Blog jurnalis amina talhimet

Blog ada di tangan wanita-wanita ini dan sebuah alat komunikasi, sarana ekspresi. Mereka membahas politik nasional dan internasional, mereka menulis, mereka berdebat, mereka menyebar. Layar adalah benteng, tetapi kita sering mengenal kepribadian orang-orang yang telah kita baca. Keuntungan media ini tidak hanya kebebasan berekspresi, tetapi juga kebebasan membaca. Amina talhimet bicarakan tidak mewakili mayoritas blogosphere wanita Maroko, tetapi masing-masing merupakan bagian penting dari alam semesta embrionik yang merupakan masyarakat mikro ini. Kami akan mencoba mendefinisikan blog, para wanita ini adalah bukti bahwa kita dapat membekukan ekspresi surfer menjadi kata-kata sederhana.

Bagaimana cara mendefinisikan orang melalui tiket mereka? Pendekatan yang sulit karena tiket jika mereka menyatakan pendapat, tidak bisa sendiri menggambar kepribadian orang-orang yang menulisnya. Tapi, jangan berpura-pura ingin membuat sketsa profil psikologis, bersenang-senang menemukan pena mereka dan menghargai berbagi secara sederhana. Tak perlu dikatakan, daftar blogger yang mengikuti adalah pilihan pribadi dan tidak mewakili semua blogger blogging. Untuk Anda memperkaya daftar dengan mengusulkan nama blogger lain. Terima kasih telah mengingat bahwa ini bukan pengadilan, tetapi untuk menemukan wanita muda yang telah membuat keputusan untuk mengekspresikan diri melalui blog.

Amina Talhimet berpraktik sebagai jurnalis. Catatannya sering berurusan dengan politik internasional atau domestik melalui peristiwa yang menjadi berita utama. Dalam gaya editorialis, ia mengundang refleksi dan debat. Berharap dia tidak menyedot blognya seperti yang dia lakukan di masa lalu.

Houda menulis ketika orang lain bernafas. Liriknya mengalir, mengartikulasikan dan menangani, sebagian besar, dengan kondisi perempuan Maroko. Berita-Nya telah menjadi hit besar dengan pengguna Internet.

Zaz adalah kritikus film. Saya tidak akan terkejut jika saya tahu dia ada di belakang kamera.

Sun Li, seorang dokter dengan pelatihan, memiliki humor yang sangat pedas, ditulis dalam bahasa Prancis dan Inggris, dan memiliki pena yang berbakat. Kalau saja dia bisa menulis sedikit lebih sering. Membacanya adalah kesenangan murni tanpa berlebihan.

Najlae tembakan anggur :-). Jurnalis dengan pelatihan, dia adalah orang yang membuat saya berpikir paling banyak tentang masa muda saya. Catatannya terkadang puitis, terkadang informatif atau introspektif. Saya bermimpi melihatnya berbicara dengan Sean Penn.

Myrtus sang passionara. Dia berkomentar tentang banyak topik, ditulis dalam bahasa Inggris dan Belanda. Tidak ada subjek yang tabu. Berharap mendapat kesempatan untuk bertemu dengannya suatu hari nanti.

Ulasan